5 Tempat Kuliner Murah di Jakarta

5 Tempat Kuliner Murah di Jakarta

Bobo Kuliner – Jadi Ibukota Indonesia, Jakarta di kenal cost hidup yang mahal. Harga makanan pinggir saja dapat menyamakan yang di restoran. Anda memanglah mesti pandai temukan tempat makan di Jakarta. Sekurang-kurangnya, ada 7 tempat makan enak paling recommended di Jakarta. Janganlah bertanya masalah harga, pastinya dengan modal kecil kita sudah bisa kongkow asik!

1. Steak 21

Anda yang tertarik makan steak enak serta murah dapat cobalah ke Steak 21. Gampang diketemukan, karna cabangnya banyak di Jakarta. Steak premiumnya disini termasuk juga terjangkau cuma Rp 55 ribu hingga Rp 175 ribu.

Steak 21 menghidangkan daging steak yang memiliki kelembutan struktur serta kesenangan di tiap-tiap gigitannya. Anda dapat juga memasak dagingnnya sendiri memakai hot stone. Anda akan memperoleh bermacam pilihan saus lezat seperti jamur, BBQ, dan sebagainya.

2. Kerang Kiloan Pak Rudi

Nah, bila yang ini andalan anak Jakarta buat makan beragam type kerang. Berada di Blok M, anda dapat nikmati kerang enak nan fresh dalam beragam jenis saus. Anda dapat pilih sebagian saus seperti tomat, jamur, nanas, padang, serta banyak sekali lagi yang lain.

Buka dari sore sampai malam, silakan makan kerang sepuasnya disini. Harga nya begitu terjangkau per kg cuma Rp 35 ribu serta dapat untuk 2-3 orang. Karena sangat nikmatnya, bila anda kemalaman, kerang favoritmu akan ludes dikonsumsi orang yang lain.

3. Toko Kopi Tuku

Berikut satu diantara tempat beli satu kopi enak serta murah. Pas banget buat kamu yang tidak dapat melupakan saat ngopi. Harga nya juga murah, anda dapat nikmati beragam jenis kopi dari harga Rp 9. 000. Murah banget kan, terlebih bila dompet tengah kanker dengan kata lain kantong kering.

Tempat ini juga cocok buat kamu yang ingin menaikkan pengetahuan tentang dunia kopi. Toko Kopi Tuk senantiasa buka terkecuali hari Sabtu. Anda dapat singgah ke Jalan Cipete Raya dari jam 7 pagi sampai 10 malam.

4. Mujigae

Mana nih, suaranya yang menyukai makan bulgogi? Mujigae dapat memberi kelezatan bulgogi pedas yang mantap! Terkecuali bulgogi, anda dapat pesan bimbimbap, topokki, serta bermacam makanan ciri khas Korea yang lain. Anda dapat nikmati semua kesenangan makanan itu mulai harga Rp 29 ribu.

Tempat ini cocok buat kamu yang menginginkan wisata kuliner makanan Korea. Minumannya juga beragam seperti matcha milk tea with asuka bean, lemon sea salt, green tea sea salt. Mujiga memiliki sebagian cabang satu diantaranya di Mall Kelapa Gading 3.

5. Yuraku

Anda lebih sukai masakan Jepang dari pada Korea? Anda dapat mencicipi bermacam masakan ciri khas Jepang di Yuraku. Restoran all you can eat seharga Rp 150-180 ribu saja. Anda dapat nikmati bermacam makanan Jepang seperti sushi, dimsum, shabu-shabu, serta banyak sekali lagi yang lain. Diluar itu juga ada bermacam minuman yang dapat anda cobain. Satu diantara tempat andalan yang menginginkan kumpul bebrapa ramai di Mall Kelapa Gading.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.